Powered By Blogger

Sabtu, 12 November 2011

PKL :D

sekarang lagi musimnya orang orang pada nanya "PKL dimana lo?". jadi sekarang gua bakal cerita dikit soal tempat pkl gua. Sekarang gua pkl di PT. Astra International - Daihatsu cab. Sunter, gua disana udah jalan 1 bulan 2 minggu. yg pkl disana dari sekolah gua cuman 3 orang termasuk gua. yg 2nya lagi itu si ekah bule dan dwi AY selebihnya ada yg dari HT dan 49.
Disana gua ngerasa kayak ketemu keluarga baru, karyawan karyawan disana baik banget dan friendly pokoknya gak nyesel deh pkl disitu. Gua sendiri pkl di service department, dan kalau orang-orang nanya kerjanya ngapain aja.. gua gak bisa jawab deh karna gua juga bingung jelasinnya wkwk.
disana gua juga ketemu temen-temen baru dan pastinya ketemu idola baru. prince gua ini satu department sama gua namanya pak kenny, dia mirip banget sama seseorang yg special deh buat gua meskipun sekarang dia udah jadi milik orang lain :( fisiknya tuh yaaa cina cina gimana gitu hahaha. soalnya gua suka yg cina cina gitu wkwk. oke sekian dulu cerita soal tempat pkl guaa. see you guys :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar