Jumat, 04 November 2011

My Soulmate :D

Hari ini banyak banget yg pengen gua posting tapi berhubung sekarang gua lagi inget dan kangen banget sama seseorang gua bakal sedikit ceritain soal orang ini.
Dia ini temen SMP gua sekaligus mantannya temen SD gua. Sekarang dia sekolah di SMA yg cukup favorit dan famous di Jakarta Utara. Dulu gua deket banget ama dia. Suka dukanya gua yg gua alamin dalam sehari selalu gua ceritain sama dia, ampe dia tau aktivitas yg gua lakuin apa kalo sore trus gua takut apa, dia selalu tau. intinya dia yg paling ngertiin gua dah. Dan puncaknya gua deket ama dia itu pas gua udah balikan sama mantan gua yg sekarang satu sekolah sama dia. sampe sahabat sahabat gua tau kalo gua lagi deket ama dia dan salah satu sahabat gua ngomong gini "sekarang coba elu pilih ty yg menurut lu terbaik buat lu dibanding elu sakit hati terus gara gara pacar lu kurang care." dari situ gua mulai mikir kalau kata kata dari sahabat gua ada benernya juga dan akhirnya gua sama dia jujur jujuran soal perasaan kita berdua. ketauan lah disitu kalau dia suka dan nyaman sama gua sebaliknya gua juga sama kayak dia. padahal posisi gua disitu masih berstatus pacaran. parah yaa?! ckck.
nah waktu itu gua bener bener deh pengen pacaran ama dia. karna gua udah ngerasa klop banget sama dia. dan akhirnya gua bikin sebuah tweet yg bikin pacar gua marah sampe akhirnya kita putus. dan mulai dari situ pula org yg gua ngerasa nyaman sama dia ini mulai berubah, dia udah gak kayak dulu lagi yg selalu sms gua, kalau gua curhat dia nanggepinnya biasa, banyak lagi deh perubahan dia dan itu ngebuat gua sedih :(
Sekarang dia udah punya cewe dan lu tau dengan bangganya dia bilang kalau si X ini ceweknya dia via bbm padahal disitu dia tau kalau perasaan gua masih tetep kayak dulu sama dia. dari situ gua delcont dan hapus nomornya dia dari kontak hp gua. tapi sekarang sih gua udah biasa sama dia masih suka smsan sama bbman walaupun bentar tapi gua masih pengen dia balik lagi kayak dulu dan jomblo lagi u,u haha
<3 I.F <3
 :D

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar