Rabu, 10 Agustus 2011

Siti Rohmah Setiawati :)

Hei, nama lengkap gua Siti Rohmah Setiawati, tapi biasa dipanggil Tia. Sebenernya banyak orang-orang yang baru kenal gua bingung kenapa gua bisa dipanggil Tia padahal kan nama depan gua Siti Rohmah, nama Tia itu diambil dari nama belakang gua yaitu Se-Tia-Wati .. Kalian tau arti nama gua itu apa? Kita mulai dari Siti Rohmah, nama ini diberi atas usulan dari nenek gua karena saat beliau pergi haji, wanita-wanita di mekkah sana dipanggil dengan sebutan Siti Rohmah. Nah, dari situlah nenek gua terinspirasi untuk memberi nama cucunya dengan nama tersebut. Dan nama Setiawati berasal dari nama ayah gua yang nama belakangnya beliau adalah Setiawan, karna gua cewek otomatis namanya jadi setiawati . Tapi apalah arti sebuah nama, gua yakin setiap nama yg kita mempunyai arti tersendiri yang merupakan doa dari orang tua kita agar anaknya menjadi apa yang di inginkan orang tuanya.
Oke, selesai tentang pembahasan arti dari nama gua, kita lanjut berbicara lebih dalam tentang gua (eits, jangan negthink ya tentang kata berbicara lebih dalam, hehe). Gua merupakan alumni dari SD 05 Pagi Rawabadak Utara dan SMP Negeri 173 Jakarta Utara dan saat ini gua merupakan bagian dari keluarga XI AK 1 di SMKNegeri 12 Jakarta Utara. Pasti tau kalian dong SMKN 12, karna sekolah gua ini merupakan salah satu sekolah favorit di Jakarta Utara lagipula sekolah gua ini juga terkenal dengan prestasi-prestasi anak muridnya baik dibidang akademik maupun non akademik.
Gua adalah anak pertama dari 3 bersaudara, kedua adik gua adalah laki-laki, adik gua yg pertama yaitu Muhammad Rizky, yg sekarang duduk di kelas 5 SD dan bersekolah di SD yang sama dengan gua, hihi SD turun temurun gitu ceritanya. Dan adik gua yg terakhir yaitu Muhamad Yusuf, dia masih bersekolah di tingkat TK yang sekolahnya itu 1 atap dengan adik gua yg pertama dan insyaalah tahun depan udah masuk SD dan kembali lagi SD yang bakal ditempatin adalah SD 05 pagi (haha, bener-bener turun temurun yah). mereka ini sering berkomplot buat ngisengin gua, ampe emosi gua udah mencapai di tingkat dewa mereka masih aja ngisengin gua. tapi sebenarnya mereka berdua itu anak yang baik dan kadang-kadang juga mau disuruh ama gua untuk beliin gua sesuatu tapi kalo mereka lagi dateng malaikatnya, kalo lagi dateng setannya mereka gabakal mau buat disuruh-suruh ampe gua nangis darah pun mereka gabakal mau. tapi itulah adik gua, meskipun begitu gua sayang banget ama mereka. hihi.
Oke, Sekian dulu perbincangan tentang asal usul gua :)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar